CALL : 021-30022778

Kategori

Produsen

Gedung kantor

PT. DIVATEL PRATAMA
Menara Kuningan 6th Floor,
Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-7 Kav.5,
Jakarta Selatan 12940

Telp.: 021-30022778 (Hunting)
          0852 8940 4589 (Mobile/WA)
Email: [email protected]

Sales dan marketing DIVATEL - 08517-306-0800
 

PEMBAYARAN

Bank BCA

Bank BRI

Bank Mandiri

Lacak pesanan

User Online

User Online: 8
Today Accessed: 925
Total Accessed: 325755
Your IP: 44.212.26.248, 44.212.26.248

STRUKTUR SISTEM GPON DAN MODEL HIRARKIS

0vote
1 2 3 4 5
Thank you for vote this article

Sistem struktur

Seperti semua PON sistem GPON terdiri dari ONU, OLT dan jaringan distribusi optik pasif. OLT menyediakan antarmuka antara sisi jaringan dan jaringan inti untuk akses jaringan, dan menghubungkan dengan setiap ONU melalui ODN. Sebagai inti fungsi peralatan sistem PON, OLT memiliki fungsi alokasi bandwidth terpusat, pengendalian ONU, real-time monitoring, operasi dan pemeliharaan manajemen sistem PON. ONU menyediakan antarmuka sisi pengguna untuk akses jaringan, dan menyediakan akses ODN suara, data, video dan sebagainya, yang dikendalikan oleh kontrol Olt terpusat. Sistem mendukung cabang rasio 1:16 / 32/64, dengan perkembangan optik transceiver modul, dukungan cabang rasio akan mencapai 1:128. Mekanisme transmisi GPON dan epon yang identik, menggunakan satu fiber bidirectional mekanisme transmisi, pada serat yang sama, menggunakan WDM teknologi, transmisi dan turun data pada panjang gelombang yang berbeda. Serat optik yang sama, GPON dapat digunakan untuk menyadari dua arah transmisi sinyal menggunakan Wavelength division multiplexing (WDM) teknologi. Sesuai dengan kebutuhan sebenarnya, kita juga dapat meningkatkan survivability dari jaringan dengan mengadopsi struktur perlindungan PON sesuai berdasarkan topologi pohon tradisional.

Hirarki model

Fitur-fitur teknis GPON terutama diwujudkan dalam lapisan agregasi transmisi. GPON protokol referensi model ditampilkan dalam grafik, di mana lapisan agregasi transportasi terbagi menjadi PON frame dan lapisan gamet cocok. GTC (GPON transmisi konvergensi) dari frame untuk menyelesaikan frame GTC enkapsulasi, akhir diperlukan ODN transmisi fungsi, fungsi tertentu yang pon (seperti mulai, alokasi bandwidth, dll) juga dalam kerangka Pon akhir lapisan, lapisan sesuai gamet tidak dapat dilihat. GTC gamet cocok lapisan menyediakan antarmuka antara PDU dan entitas tingkat tinggi. ATM dan informasi Gem menyelesaikan konversi Unit Data bisnis (SDU) dan PDU unit protokol Data yang masing-masing adaptif gamet lapisan. OMCI lebih tinggi dari ATM dan permata-cocok gamet lapisan, mengakui / dan Port-id, dan melengkapi OMCI saluran pertukaran data dengan tingkat tinggi badan.

Penerapan GPON di jaringan akses GPON bisa diterapkan untuk serat dalam jaringan akses untuk rumah tangga, serat untuk lantai/pinggir jalan dan serat untuk junction box.

1. FTTB untuk bisnis

Layanan broadband simetris (seperti kelompok perangkat lunak, isi siaran, e-mail, file interaksi, dll.) POT dan ISDN didedikasikan baris (GPON harus mampu fleksibel menyediakan jalur khusus layanan pada tingkat yang berbeda).

2. FTTC dan Fttcab

Asimetris layanan broadband (seperti layanan Penyiaran digital, VOD, IPTV, file download, game online, dll) layanan broadband simetris (seperti isi siaran, e-mail, file interaksi, pendidikan jarak jauh, diagnostik jarak jauh, dll.) PANCI dan ISDNXDSL ekstensi.

3. FTTH

Asimetris layanan broadband (seperti layanan Penyiaran digital, VOD, IP TV, download file, dll.)

Layanan broadband simetris (seperti isi siaran, e-mail, file interaksi, pendidikan jarak jauh, diagnostik jarak jauh, online game, dll.).

Comments

There is no comment

Leave a comment

Enter your name
Fill up your name
Fill up your email, we'll never public your email.
Fill up your website
Enter your comment
Enter captcha code above

021-30022778

Keranjang Belanja  

Belum ada produk yang dibeli

Rp 0 Ongkos kirim
Rp 0 Total

Selesai

Last News & Artikel

Diskon

» Semua Produk

Warna templates
Layout Direction