CALL : 021-30022778

Kategori

Produsen

Gedung kantor

PT. DIVATEL PRATAMA
Menara Kuningan 6th Floor,
Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-7 Kav.5,
Jakarta Selatan 12940

Telp.: 021-30022778 (Hunting)
          0852 8940 4589 (Mobile/WA)
Email: [email protected]

Sales dan marketing DIVATEL - 08517-306-0800
 

PEMBAYARAN

Bank BCA

Bank BRI

Bank Mandiri

Lacak pesanan

User Online

User Online: 14
Today Accessed: 930
Total Accessed: 325758
Your IP: 34.204.3.195, 34.204.3.195

Perkembangan Produk Panasonic Dari Awal Hingga Sekarang

0vote
1 2 3 4 5
Thank you for vote this article

 

panasonic logo

Panasonic, menurut wikipedia pertama kali perusahaan ini didirikan oleh Konosuke Matsushita pada tahun 1918, dan produk pertama kalinya ada lah soket lampu dupleks. Dan perusahaan ini mulai berkembang pada tahun 1927 dengan memproduksi lampu sepeda, dan produk pertama mereka dipasarkan dengan merk National.

Sampai pada akhirnya mengganti nama National dan menggunakan nama Panasonic di tahun 2004. Sampai saat ini Panasonic khususnya di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka dengan sederet produknya yang inovatif, mulai dari TV plasma, Kamera, AC, Kulkas, Mesin Cuci, dan lainnya.

Tak heran banyak orang yang sudah mengenal dan memakai produk dari panasonic. Diantara banyaknya produk panasonic dipasarkan terdapat produk unggulan yang sangat diminati dan digunakan oleh penduduk Indonesia khususnya Jakarta. Berikut produk unggulan panasonic di Indonesia.

Produk Panasonic Untuk Rumah

Beberapa produk panasonic yang dipasarkan adalah produk untuk rumah. Seperti kipas angin, AC, TV, kulkas, kamera, dan mesin cuci. Penjualan elektronik ini sangatlah signifikan dan tentunya memuaskan bagi panasonic sendiri maupun industri eletronik di Indonesia.

Diantara semua elektronic dari panasonic penjualan kulkas yang paling tinggi dengan terjualnya 75.000 set perbulan, dilanjutkan dengan mesin cuci yang memiliki pertumbuhan washer yang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Dan ketiga AC yang paling tinggi karena dengan adanya produk AC Panasonic tebaru dengan menggunakan teknologi Econavi, sebuah teknologi yang hanya dimiliki Panasonic yang memiliki fitur human detection. Menjadikan AC sebagai produk unggulan dari panasonic.

Produk Panasonic Untuk Kantor

Diantara produk yang dipasarkan oleh Panasonic, produk untuk kantorlah yang paling diminati. Terutama PABX, Mesin Fax dan produk terbarunya yakni Panaboard. Kualitas dan serta canggihnya dari teknologi yang ditawarkan membuat 3 elektronic ini menjadi unggulan panasonic di dunia industri di Indonesia.

Banyak kantor di Indonesia yang menggunakan PABXMesin FAX, dan Panaboard untuk kebutuhan aktivitas kerja mereka. Karena teknologi yang menjanjikan dan ditambah dengan penggunaannya yang cukup mudah membuat konsumen yang menggunakan produk panasonic sangat puas ketika menggunakannya.

Comments

There is no comment

Leave a comment

Enter your name
Fill up your name
Fill up your email, we'll never public your email.
Fill up your website
Enter your comment
Enter captcha code above

021-30022778

Keranjang Belanja  

Belum ada produk yang dibeli

Rp 0 Ongkos kirim
Rp 0 Total

Selesai

Last News & Artikel

Diskon

» Semua Produk

Warna templates
Layout Direction